CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 30 Maret 2013

Pelangi Sang Mawar

Mungkin bukan  aku yang jadi bunga pengharummu..
Mungkin bukan aku yang jadi tangkai penopangmu..
Dan mungkin bukan aku yang jadi duri pelindungmu..
Namun izinkan aku menjadi pelangi bagimu..
Pelengkap keindahanmu..
Walau aku hanya bisa memandang, tanpa bisa menyentuhmu..
Menginginkan tanpa bisa meraihmu..
Mengagumimu.. Hanya mengagumimu..

Aku bukan tanah gembur tempatmu berpegang..
Aku juga tak bisa menahan hujan yang menyakiti kelopakmu..
Dan aku tak segagah pohon yang menepis angin untukmu..

Namun izinkan aku mengagumimu..
Mengagumimu dan memberi apa yang dapat kuberi..
Walau aku hanya bisa memandangmu..
Tapi aku bahagia bisa melihatmu, walau hanya dapat kulakukan saat hujan yang menerpamu menghilang, sehingga aku tak melihatmu terpuruk diterpa hantaman hujan dan terpaan angin..
Melihatmu terpuruk adalah luka untukku..
Jadi, mekar dan tersenyumlah saat aku memandangmu dan matahari menyongsong harimu..
                                                                                                                                                      -RM-

0 komentar:

Posting Komentar